Senin, 09 November 2015

Peduli - Pendidikan



Pada hari Senin yang lalu (9 November 2015) bertempat di SMP Negeri 4 Bogor (Jln. Kartini 16), telah dilaksanakan oleh Ikatan Alumni SMPN 4 Bogor (i-Aluspat) menyerahan bea-siswa kepada 6 siswa SMP Neg 4 Bogor. Penyerahan tersebut langsung oleh Ketua Umumnya Bpk. H. Mulya Soepardi yang juga sebagai Sesepuh Aluspat (Aluspat’64) berlangsung lancar.











Berhubung Sobat Aluspat tidak dapat hadir, jadi kami tidak mengetahui kata sambutan dari pihak Sekolah maupun dari Alumnusnya.
Tapi dalam status facebooknya Kang’ Mulya Soepardi mengatakan; “Terima kasih saya ucapkan kepada rekan2 i- Aluspat yang telah datang ke sekolah untuk menyaksikan acara tersebut. Kepada seluruh Aluspater yang telah membantu mempersiapkan penyerahan beasiswa serta pengumpulan dana - saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Kami dari i-Aluspat serta dari pihak SMP Neg 4 ber harap semoga aktivitas ini dapat berlanjut dari tahun ke tahun agar para siswa yang belajar di SMP Neg 4 dapat termotivasi untuk belajar lebih baik lagi”.



Banyak para siswa mengusahakan sebisa mungkin untuk bisa bersekolah di jenjang lebih tinggi yang lebih berkualitas. Namun ada pula yang hanya sekedar mencoba peruntungan untuk memilih sekolah yang sesuai. Apapun latar belakang kita bisa sampai kuliah di Perguruan Tinggi ketika sudah lulus maka ada banyak manfaat yang bisa dinikmati. Jangan merasa cukup dengan berbekal persiapan fisik dan mental saja dalam menghadapi setiap seleksinya tapi keuangan & prestasi juga. Namun juga perlu mendekatkan diri dengan Sang Pencipta agar mendapatkan kemudahan. Usaha tanpa doa adalah takabur, namun doa tanpa usaha adalah sia-sia, usahakan dengan seimbang agar berhasil sampai tujuan. Diantara rekan-rekan i-Aluspat telah banyak hal telah dibicarakan dengan pak Wawan sebagai Kepala Sekolah yang telah menerima i-Aluspat dengan baik.



Selanjutnya Kang’Mulya juga menghimbau; “Sekolah kita menunggu uluran tangan para Aluspater untuk membantu memperbaiki gedung sekolah yang rusak tertimpa bencana angin ribut yang terjadi baru2 ini. Mohon partisipasi dari kawan2 i-Aluspat agar dapat membantu perbaikan sekolah SMP Neg 4 tempat sekolah kita dulu. Kami dari Ikatan Alumni SMP Neg 4 dapat menyampaikan uluran tangan Para Aluspater untuk disampaikan kepada pihak Sekolah melalui BCA # 736 047 8887 atas nama Yolanda. Kami tunggu sampai akhir November 2015 untuk selanjutnya akan diserahkan kepada pihak Sekolah.
Sekali lagi ikatan-Aluspat serta dari pihak SMP Negeri 4 Bogor berharap semoga aktivitas ini dapat berlanjut dari tahun ke tahun agar para siswa yang belajar di SMP Neg 4 dapat termotivasi untuk belajar lebih baik lagi. (diPOSkan oleh Sobat Aluspat)



.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar